Patahkan Eskpektasi!

Wiiih ketemu dan kerjasama bareng aktor dan aktris senior jo, meskipun enggak semuanya senior juga sih, Hhe. Oia hal pertama yang gue inget saat lihat foto ini adalah puncak, Jawa Barat. Just for your information, jadi kondisinya jepretan ini berhaasil gue abadikan saat proses shooting salah satu film horor nasional yang berhasil menjadi box office. Udah tau dong mereka bertiga ini terlibat dalam film apa? Buat kamu yang tau, langsung jawab di komentar ya.

22 Desember 2017, Alarm hp bunyi, bangun, mandi, siap-siap dan sekitar pukul 04.30 WIB gue memulai aktivitas dengan melakukan perjalanan antar kota antar provinsi yang tidak lain adalah melakukan perjalanan pagi menuju kantor, Karawaci-Setiabudi (Banten-Jakarta). Di hari itu gue punya agenda untuk ambil konten (bahasa anak kantor liputan) ke lokasi shooting, itulah alasan kenapa gue beranagkat pagi-pagi buta di hari itu.

Oia sepanjang perjalanan menuju lokasi shooting, enggak bisa bohong gue ngerasa dag-dig dug jo. Kepikiran gimana cara yang pas buat minta konten sama dua aktor dan aktris senior itu. Hho, lemah lo gus!

Dan...Ekspektasi gue sepanjang perjalanan menuju lokasi shooting terpatahkan dengan realita. Bucek, Sophia Latjuba dan Shawn Adrian. menurut gue mereka bertiga adalah pribadi yang luar biasa. Bucek misalnya, doi enggak canggung dan welcome banget saat gue mau minta konten ke dia untuk kebutuhan campaign. Selain itu ada lagi hal yang membuat gue salut sama beliau, kesederhannya membuat gue belajar dan respect jo. Senang bisa bekerjasama dengan kalian bertiga.

Untuk jepreten ini sendiri, gue ambil dengan menggunakan Canon 6 D dan juga lensa 70-200. Konten campaign promo dapet, kenal orang baru dan hasil akhir adalah 2,5 juta penonton. Terima kasih untuk kerja sama-nya. 

Penulis
Bagus Bahari

Komentar

JEPRETAN KESUKAAN