Bukan Koboi, Tapi Aktor

Ada yang tau siapa atau apa itu koboi? Tangkas dalam memainkan pistol dan juga jago dalam beradu tembak, itulah yang melekat pada satu sosok ini. Tokoh ini tidak jarang digambarkan dalam film sebagai karakter yang memiliki sikap fair play dalam melakukan duel tembak dengan lawannya, meskipun enggak semuanya gitu sih. Dan,,, topi koboi menjadi simbol identitas dari kesetiakawanan, emang iya Gus? enggak kalo yang ini sok tau aja sih sebenernya gue.

Senin, 5 Maret 2018 hari itu gue liputan bareng salah satu temen gue bernama Ixxx yang sebentar lagi akan menjadi PR Manager, congraaats ya bos! Oia FYI, harusnya gue dan dia itu liputannya hari Senin, tapi kami berdua, enggak sih sebenernya ini inisiatifnya temen gue memutuskan untuk berangkat dari hari Minggu malam dengan tujuan biar enggak keburu-buru saat sampai lokasi. Goks! Gimana menurut kalian? Keren kan temen gue yang satu ini? hhe.

Oke segitu aja ya intermezzonya. Lets talk to the point. Video perkenalan karakter, video potong tumpeng day 1 syuting, dan beberapa still foto adegan berhasil gue dapetin hari itu dari beberapa aktor dan aktris besar tanah air yang mana salah satunya adalah Alex Abad, wadidaaaw!! Gedung salah satu perguruan tinggi di daerah Cisarua menjadi saksi bisu dimana gue pertama kali bertatap muka langsung dan juga kerja bareng dengan pemeran karakter Bejo dalam film The Raid 2 ini. Bahkan sampai hari ini, atau bahkan detik ini , saat gue bikin tulisan ini gue masih inget warna baju, celana, topi sampai kacamata yang doi pakai.

Nah foto ini sendiri berhasil gue abadikan dengan Canon 6D dan lensa Canon 70-200 waktu scene interior. Di momen ini, saat gue liat doi latihan sebelum take, Wooow gue kagum melihat perbedaan yang dia bawakan di dirinya. 180 derajat berbeda dari yang gue temuin sebelumnya. Gerak tubuh, intonasi dialog, dan gerak mimiknya cuma bisa gue deskripsikan dengan satu kata sih, Goks! Enggak semua orang bisa melakukan hal yang dia lakukan. Enggak semua orang bisa memerankan karakter yang dia perankan. Enggak semua orang bisa menunggu gilirannya untuk menunjukan kualitas aktingnya didepan kamera dan banyak orang. Dan..Enggak semua orang bisa menjadi koboi. Dorrr!!!






Komentar

JEPRETAN KESUKAAN