Bayangan?

Terlihat dua sisi berbeda, yang satu cuma bayangan dan satu lagi nyata. Belum ngejalanin atau ngelakuin sesuatu tapi yang ada dipikiran cuma takut, resah, atau gundah gulana. Heeeet Gus bahasanya gundah gulana, Hhe. Nanti kalo gagal gimana ya, terus kalo ga berhasil gimana? Gue masih inget kata yang terlontar dari temen gue semasa kuliah beberapa tahun lalu. "Bayangan emang kadang terlihat lebih besar dari kenyataan Gus". Monggo diartikan masing-masing gengs.

Kalo enggak dijalanin ya enggak akan terjadi. Kalo enggak dilakuin enggak akan tau hasilnya kayak gimana. Hasıl dari kerja keras pertama seseorang enggak akan bisa sempurna. Hal itu lumrah dan wajar loh. Hal yang harus digaris bawahi adalah lebih baik telat daripada tidak sama sekali. Biarpun hasilnya gagal atau belum sempurna, seenggaknya ga akan ada kata penyesalan, widiiiiiwwww.

Terus ngomongin soal bayangan, nah di jepretan gue ini ternyata bayangan enggak terlihat besar dari objek aslinya loh. Memang ada benernya yang dibiilang temen gue. Cuma terkadang aja bayangan itu terlihat lebih besar, enggak selalu kok. Oia btw momen ini gue ambil saat syuting video klip salah satu OST dari salah satu film horor Indonesia loh.  Kalo diliat dari detail foto, jepretan ini gue ambil di hart Jumat tanggal 12 Februari 2019. Equipment yang gue pake di harı itu Canon 6D ditambah lensa fix 35. Asli ngidam banget gue sama ini lensa, hho.

Dan,,,, semoga bayangan gue tidak menyurutkan kengidaman gue ini ya. Sayonara....

Penulis
Bagus Bahari



Komentar

JEPRETAN KESUKAAN