Mengalihkan Duniaku

Jatuh cinta di film action pertamanya, yaitu The Raid 2: Berandal. Perannya sebagai hammer girl membuat Julie Estelle mengalihkan duniaku saat itu. Dan, di tahun 2019 ini sosoknya lagi-lagi berhasil mengalihkan duniaku untuk kesekian kali. Gue dan Julie Estelle (biar kedengerannya akrab) berkesempatan secara langsung kerja bareng melalui project luar biasa Foxtrot Six.

Di tanggal 28 Februari 2019 gue berhasil mengabadikan salah satu momen yang akan masuk dalam perjalanan sejarah hidup gue untuk bernapak tilas kelak. Di hari itu beberapa cast dari fim Foxtrot Six berkesempatan untuk mengunjungi salah satu markas pemasok alutsista dalam film Foxtrot Six.

"Gus bangun katanya mau berangkat kerja pagi?" Sautan Ibu ngebangunin anak kesayangannya. "Iya bu" jawab gue dengan mata sepet. Mandi, sarapan, pesen ojek online dan meluncurlah gue menuju lokasi sekitar jam delapan pagi. Satu persatu sebagian dari cast Foxtrot Six pun berdatangan. Dan momen yang enggak bisa gue lupa adalah saat Mba Julie Estelle datang dan mengucapkan namanya dan bersalaman "Hallo Jullie" gue pun merespon dengan senyum dan membalas sapaannya dengan menyebut nama gue "Hallo Bagus mba". Wadidaaaaaaaaaaw!!! Auto enggak cuci tangan seharian, karena abis salaman sama Julie Estelle.

"Mau dilanjutin enggak Gus ceritanya nih?" Hhe. Iya-iya ini dilanjut ya ceritanya. Mike Lewis, Rio Dewanto, Oka Antara, Verdi Solaeman, Arifin Putra dan tidak ketinggalan Julie Estelle menunjukan rasa antusias mereka untuk mencoba untuk menunggangi alutsista yang sudah tersedia. Kalo cowok naik alutsista kan udah auto gagah ya, dan saat Mba Julie Estelle naik salah satu alutssista itu, bener-bener mengalihkan dunia gue banget pesonanya. Respon gue adalah langsung arahain Canon 6D dan lensa 25-105 ke arah doi. Cekrek..cekrek..cekrek. dan inilah salah satu momen yang berhasil mengalihkan dunia seorang Bagus Bahari dalam perjalanan hidupnya.

Sayonara, sampai ketemu di lain tempat dan kesempatan Mba Julie.
Terima Kasih.


Penulis
Bagus Bahari

Komentar

JEPRETAN KESUKAAN