Halo Blog!

 Halo blog!

Udah lama enggak nulis. Usia gua sekarang udah 30 tahun. Bener memang adanya satu kutipan pidi baiq ini "Waktu akan membuatku lupa, tapi apa yang aku tulis akan membuatku ingat". Banyak kejutan dalam hidup gua. Banyak perubahan dalam hidup gua. Banyak juga keresahan yang sedang berkeliaran dalam pikiran gua.

Tuan Tiga Belas, Hindia, Jason Ranti, Sal Priadi, adalah pribadi yang memang gua suka karena karya yang mereka buat. Menyukai mereka bukan karena mau dibilang skena atau indie, tapi diksi dalam lagu yang mungkin relate atau bisa gua pahami. Gua dapet percikan api untuk kembali mengejar mimpi. Energi ini coba gua konversi ke arah yang baik menurut versi gua. Realistis atau idealis? Jelas harus realistis tapi enggak boleh skeptis.

"Utamakan Karya Nyata Bukan Citra" kata yang beberapa hari ini berseliweran di pikiran gua. Satu dari lima puluh gagasan brilian Prof.Dr.-Ing. Ir. H. Bachrudin Jusuf Habibie, Presiden Republik Indonesia ketiga yang ada dalam bukunya berjudul 'Tak Boleh Lelah dan Kalah'. Poin yang membuat pion kecil bergerak lagi selangkah demi selangkah.

Komentar

JEPRETAN KESUKAAN